Jumat, 24 Mei 2013

postingan gaje

konbanwa minna-san!!!!

Ketemu lagi nih di blog aku, emang sekarang aku lagi ngak ada kerjaan, makanya nulisnya pake font latin-latin ngak jelas gituu hahahaha.. (tapi itu di microsoft, di blog jadinya gini) aku nulis entri ini tanggal 23 mei 2013 (ngak ada yang nanya) tapi ngak tau nge-postnya kapan, soalnya paketan modemku habis-bis-bis-biiisss ngak ada sisanya walau hanya setetes, terus kayanya ngak ada tanda-tanda kalau ortuku mau ngisiin pulsa, karena waktu itu aku udah minta ehh malah disuruh ngisi pake uangku sendiri, dan karena aku itu boros hemat makanya daripada buat beli pulsa mendingan uangnya aku buat jajan nabung aja. Anyway, aku mau pamer, besok aku free loohh dari segala macem pr dan ulangan, senangnyaaa hatiku turun panas-demamku kini aku… (ehh, maap keblablasan) walaupun malem ini aku free tapi hari-hari depan kayaknya bakalan sibuk deh, ini ada sedikit jadwalku untuk satu minggu kedepan… biar kalian-kalian semua tau betapa sibuknya aku… dimulai dari hari ini, let’s check this out!!

Kamis, 23 Mei 2013 : Ulangan kimia bu nina jam pertama, ulangan bahasa indonesia jam kedua, ngerjain soal fisika jam ketiga, latihan mbaca sandi latin akuntansi jam keempat #peace. Kayak gini itu termasuk kesibukan kagak sih? Aku merasa sangat capek lhoo habis ulangan dua kali berturut-turut, ehh salah, lebih tepatnya sangat lapar.

Jum’at, 24 Mei 2013 : Pengumuman hasil UN SMA, deg-degan woooy rasanya, ehh, kenapa harus deg-degan kan aku masih kelas X, masih 2 taun lagi, yaudah deh gajadi, ehh ehh ehh, besok ada tes pramuka ternyata (dalam hati: ngapain ni pramuka ngadain tes-tesan segala, males tau ga sihh!!)

Sabtu, 25 Mei 2013 : Hari Raya Waisak, aku sihh Islam Forever (Aamiin) jadi ngak penting hari raya waisaknya, yang penting tanggal merahnyaaa, seneeeng bet meenn bisa ketemu tanggal merah!! Kalau kayak gini aku jadi bingung sendiri, aku di hari ini sibuknya di bagian mananya yaa, perasaan kan hari libur, otomatis nganggur, ahh ya sudahlah, life must go on #ehh Minggu, 24 Mei 2013 : Pemilihan gubernure wong jateng, karena aku wong jateng dadi aku kudu melu milih gubernure (arti : karena aku orang jateng, jadi aku harus ikut memilih gubernurnya) heh, tapi umurku kan masih 15 tahun 10 bulan 7 hari, berarti aku belum boleh milih dong, harus nunggu 5 tahun lagi buat bisa milih gubernur, 5 tahun dari sekarang, berarti umurku jadi 20 tahun 10 bulan 7 hari *ngakbisabayangin* 5 taun lagi aku udah kuliah dimana yaa.. apakah jakarta? Jogjakarta? Surakarta? Semarangkarta? Ehh, maksudnya semarang, aku galau kalau mikir kuliah, apalagi semakin taun kayaknya semakin susah masuk kuliah negri yang biayanya dari pemerintah… Allah Know The Best.

Senin, 25 Mei 2013 : Ulangan Integral dan segala tetek-bengeknya, semoga kali ini aku bisa ngerjain soal yang indah dari guru yang punya senyum yang sangat indah itu dengan mudah #Aamiin.

Selasa, 26 Mei 2013 : ulangan kimia bu tati tentang bensin, minyak bumi, dll. Sama ada juga pengambilan nilai buat lompat tinggi. Ganbatte!

Rabu, 27 Mei 2013 : ulangan TIK tentang linux, Command Prompt, Periperal, dan lain-lain yang ringkasannya berjumlah 28 halaman (kalau ngak salah) bayangkan, ringkasan aja 28 halaman, lalu materinya berapa halaman O_O gimana menghafalnya? Kalau Cuma difahami, mesti kalau ulangan langsung blank deh, apalagi biasanya soalnya runtut bgt, udah ahh, ini blog akhir semester nanti dinilai, aku ngak mau buka kartu terlalu banyak, hehehe, harapanku moga postingan ini terlebih bagian ini ngak dibaca sama bu *u**n #Aamiin #peace.

Kamis, 28 Mei 2013 : sampai saat ini belum ada konfirmasi jadwal, paling ulangan b. indo lagi, hobinya bu h*** kan kalau mau ukk mesti setiap ada pelajaran b. indo dibuat ulangan. kenapa namanya aku sensor? Ngak tau, lagi pingin aja.. Nah, itu kesibukanku dalam seminggu ini, aku ternyata sibuk banget kan!! Melebihi para artis malah, hehehe. Udah dulu yaa.. byee, oh yaa for your information ternyata malem ini aku ngak free, ada tugas b. indo nyari 30 kata baku, males banget, sumpah. Feelingku sih kayaknya ngak bakal aku kerjain, paling temen2 juga pada belom ngerjain #PikiranAnakSekolah atau kepepetnya ngopi punya temen aja, paling bu *e** juga ngak nyadar #HobiAnakSekolah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar