Rabu, 16 Januari 2013

setelah sekian lama



Watashi wa nisa desu… ohayou gozaimasu… #efekbahasajepang
Udah lama banget gak nulis di blog….. dan… udah banyak bangett kejadian-kejadian seru yang udah aku lewatin….. tapi ngak mungkin kan.. aku tulis disini semua… aku hanya mau menulis sedikit saja tentang hari-hariku… hehehe….
Waktu itu, kalau enggak salah hari rabu entah tgl berapa, aku mendapat pelajaran tik pertama selama di SMA, soalnya waktu semester satu enggak ada pelajaran TIK, pertemuan pertama belum dikasih materi, Cuma disuruh nyatet SK & KD (bukan krisdayanti lho) terus habis itu disuruh buat blog, tetapi karena ternyata sambungan internetnya sedang tidak tersambung, akhirnya membuat blog dijadikan pr, nah.. semenjak itu aku jadi inget blog aku ini yang udah mulai aku lupakan…. MAAFKAN AKU YA…. Yaahhh… seiring berkembangnya kesibukan menulis pun jadi terasa susah….tapi ini memang salahku…  jadi inget, dulu aku nulis blog buat kerjaan soalnya waktu itukan libur UNnya kan lama banget, jadi sampai bingung mau ngelakuin apa aja… terus juga waktu itu aku baca blog-blog yang isinya bagus.. jadinya aku tertarik bikin blog ini… ini blog yang waktu itu aku baca… klik disini dan juga klik disini 
Aslinya sih aku jarang-jarang sering buka blog, tapi aku lebih lebih lebih jarang buat posting, jadinya blognya seperti rumah yang udah jarang dikunjungi,tambah  jarang dibersihin pula… ya udah deh, banyak kotorannya… tapi mulai sekarang, mungkin aku akan sering buat postingan di blog… soalnya buat tugas TIK aku ingin memberi manfaat kepada orang-orang sekitarku dengan tulisanku…
Apa lagi ya… udah dulu aja ya… bye… sayounara…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar