Jumat, 26 Oktober 2012

IDUL ADHA 1433 H

"happy ied and jum'at mubarak" said ustadzah wida in her own status in facebook.....


yap... benar, hari ini memang hari idul adha yang ke 1433 H. saat ini, saudara2 kita yang ada di tanah suci sedang melaksanakan wukuh di arofah... hope Allah bless them... aamiin... semoga kita diperkenankan oleh Allah untuk menyusul mereka berkunjung ke Baitullah... Aamiin....


and today... walaupun di kalender hari ini tanggal merah... tapi buktinya aku tetap ke sekolah... karena hari ini WAJIB SHOLAT IED DI SEKOLAH + panitia idul adhanya dari SKI tapi yang kelas X... jadinya aku ikut deh, aku jadi seksi dokumentasi (ngak ada yang nanya)...
karena aku jadi seksi dokumentasi.. pastinya aku punya banyak foto2 kan... whahahahahaha... tenang saja... aku akan mengumbar foto-foto itu..... nih...
Sapi yang ketakutan
tetapi... kayaknya hanya foto itu yang aku tampilkan... berhubung ini udah malem.. dan besok masih harus mengikuti ekstrakulikuler... jadi udah dulu...  oh ya, aku akan menceritakan sedikit tentang sapi itu... sapi itu ketakutan karena melihat temannya yang sesama sapi disembelih untuk dibuat kurban...
good night.... Zzzzzzz....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar