Jumat, 28 September 2012

THIRD FIGHTERS

apakah refreshingku berlebihan yaaa???
sampai nge-post banyak banget.... tapi gak papa lah... mumpung ada waktu luang..... hihihi....


mungkin kalian bingung apa itu third fighters.... third fighters itu nama angkatanku waktu SMP.... karena dulu SMPnya aku di sekolah berasrama... jadinya aku akraaabbb banget sama mereka.... 24 jam bareng woyy... sudah seperti saudara sendiri... jika kita bangun... yang pertama dilihat mereka... jika mau tidur.. yang terakhir dilihat juga mereka.... hatiku perih kalau nulis tentang third fighters.. rasanya beeraaattt.... sampai sekarang, aku masih kangen mereka.. aku belum mau berpisahh.. tapi apa daya... ini udah tuntutan bahwa kita harus berpisah...
 ini foto masjid yang ada di lamongan, kita ke sini waktu mau ke Wisata Bahari Lamongan.
ini waktu di WBLnya... udah ahh... cukup sampai sini... semakin aku mengenang mereka hatiku semakin sakit..... air mataku udah mulai terasa.... good night :'(



salam WBL With Love...

2 komentar: